Sukses


Floyd Mayweather Tak Pede Ladeni Conor McGregor?

Bola.com, Michigan - Petinju Floyd Mayweather Jr mengakui petarung mix martial art (MMA), Conor McGregor, lebih difavoritkan memenangi pertarungan mereka pada 26 Agustus 2017. Mayweather menyebut kelincahan dan kekuatannya sudah tak sama seperti dulu.

Mayweather sebelumnya sudah pensiun dari dunia tinju pada September 2015. Namun, dia memutuskan kembali ke ring untuk bertarung melawan McGregor pada pertandingan yang akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas tersebut.

Mayweather mengaku bakal kalah lincah dari McGregor yang baru berusia 29 tahun atau 11 tahun lebih muda dibanding dirinya. Selain itu, McGregor juga bakal memiliki jangkauan lebih bagus karena berpostur lebih tinggi ketimbang Mayweather. Apakah Mayweather tak pede meladeni McGregor? 

"Saya bukan lagi petinju yang sama seperti dua tahun lalu. Saya juga bukan petinju yang sama seperti lima tahun yang lalu. Saya sudah kehilangan langkah," kata Mayweather seperti dikutip Sky Sports, Rabu (9/8/2017).

"Dia jauh lebih muda, jadi dari segi itu ada di pihaknya. Saya sudah berusia 40. Jadi, jika Anda melihat semua yang ada di atas kertas, kemenangan dalam pertandingan itu mengarah ke Conor McGregor," ujar petinju asal Michigan, Amerika Serikat tersebut.

Meski demikian, Floyd Mayweather memiliki keuntungan karena Conor McGregor tak memiliki pengalaman di dunia tinju. Mayweather belum pernah kalah dalam 49 pertandingan dengan perincian 26 kali menang knockout dan 23 kali menang angka.

Catatan apik Floyd Mayweather Jr tentu harus menjadi perhatian Conor McGregor. Apalagi laga tersebut diklaim bakal menjadi pertandingan tinju termegah di dunia. 

Video Populer

Foto Populer