Sisi Feminin dan Latihan Unik ala Petarung Cantik MMA Rika Ishige

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 10 Agu 2017, 08:10 WIB
Rika Ishige

Bola.com, Bangkok - Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Thailand, Rika Ishige, mencuri perhatian karena memiliki paras cantik bak model. Meski dikenal ganas di ring, Rika Ishige juga memiliki sisi feminin yang tak ragu-ragu ditampilkannya melalui media sosial. 

Sisi feminin Rika Ishige terlihat jika sedang tak bertanding di ring. Wanita berusia 28 tahun itu sering mengunggah foto di akun media sosialnya dengan menggunakan gaun elegan. Pemilihan pakaian yang feminin itu langsung menghilangkan kesan ganas yang tersemat pada Rika Ishige, terutama saat beraksi di ring. Bahkan, wajahnya yang imut tak kalah dari model jempolan.

Selain sering tampil feminin di luar ring, Ishige juga punya kebiasaan unik. Petarung MMA tersebut kerap menyempatkan diri merekam aktivitas latihannya dan membuat vlog pribadi. Alhasil, fans Ishige bisa memantau detail aktivitasnya, terutama di sela-sela latihan. 

 

Girl in #maxidress #Dinner time at #Sripanwa #Shooting #tvshow #perspective Thank you very much #Kemissara Studio for gorgeous dress

A post shared by Rika " Tinydoll " Ishige (@rikatinydoll) on

Namun, baru-baru ini Rika Ishige terpaksa mendapati wajah cantiknya itu dibuat babak belur oleh Jomary Torres pada pertandingan yang digelar di Makau, Sabtu (5/8/2017). Petarung cantik berdarah Thailand-Jepang itu menyerah pada menit 1:58 di ronde kedua setelah lehernya dicekik oleh Torres.

Ishige memang menjadi pendatang baru di pentas MMA. Meski demikian, Ishige sangat menguasai bela diri Muay Thai dan pernah membuat lawannya menyerah hanya dalam satu ronde yakni ketika menang lewat submissions atas Nita Dea dan menang TKO atas Audreylaura Boniface.

Rika Ishige sebenarnya bukan satu-satunya wanita cantik di ajang Mix Martial Arts (MMA). Masih ada Song Ga-yeon dan Kirstie Gannaway yang juga memiliki wajah cantik nan menggemaskan.

Fadil FelicoFadil Felico

duhh cantik banget ini petarung kaya gini, klo lawannya cowo dijamin kalah ga focus hahaha