McGregor Sesumbar Bakal Jadi Dewa Tinju

Oleh Andhika Putra pada 12 Agu 2017, 17:50 WIB
Conor McGregor

Bola.com, Las Vegas - Petarung Mixed Martial Artial (MMA), Conor McGregor, sesumbar bakal melabeli dirinya sebagai Dewa Tinju jika berhasil mengalahkan Floyd Wayweather Jr dalam duel terpanas abad ini yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017.

Meski menorehkan sejumlah prestasi di UFC, Conor McGregor tetap menjadi kuda hitam pada pertarungan menghadapi Mayweather. Alasannya, McGregor tak punya pengalaman bertarung di arena tinju profesional.

Namun, MCGregor tak ingin dianggap sebagai petinju pemula. Petarung asal Irlandia tersebut mengaku telah berlatih tinju sebelum menjadi atlet MMA.

"Saya akan menjadi orang pertama yang berhasil menjadi pemenang di kategori MMA dan tinju setelah 26 Agustus nanti," ujar McGregor dikutip dari Sportinglifer, Sabtu (12/8/2017).

"Tinju bukanlah hal yang baru buat saya. Saya akan membungkam semua orang yang menganggap saya sebagai kuda hitam dan membuktikan diri bahwa saya akan menjadi dewa tinju setelah mengalahkan Mayweather," sambungnya.

Waktu pertandingan tinggal menghitung hari. Baik [Conor McGregor]( 3039806 "Conor McGregor") maupun Floyd Mayweather masih fokus pada latihan ketangguhan fisik dan teknik demi meraih kemenangan pada pertandingan yang disebut-sebut bakal menyedot perhatian dunia sekaligus mencetak sejarah tersebut.