Sukses


Dimas Ekky dan Andi Gilang Sapa Penggemar di GIIAS 2017

Bola.com, Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky dan Andi Gilang, menyapa penggemar mereka pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang, Selasa (15/8/2017). Kedua rider tersebut hadir di booth Honda sekaligus mempromosikan motor CBR 1000 RR terbaru.

Dimas, yang baru saja menjuarai Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 kelas Supersport 600 seri keempat di Sirkuit Sentul akhir pekan lalu, berbagi cerita tentang pengalaman menjalani tahun ketiga di ajang CEV Eropa kepada penggemarnya.

"Tahun ini saya merasa lebih kompetitif. Pada sisa seri tahun ini saya harus menjaga konsistensi agar peluang untuk ke Moto2 semakin terbuka," ujar Dimas.

Tak hanya Dimas Ekky dan Andi Gilang, pebalap AHRT lain seperti Gerry Salim dan Reza Danica juga ikut menyapa penggemar Honda di GIIAS 2017. Gerry Salim yang saat ini berpeluang menjuarai di Asia Road Racing Championship (ARRC) juga membagikan pengalaman kepada para penggemar.

Gerry Salim saat ini memimpin klasemen dengan raihan 175 poin. Dia unggul 60 poin atas pebalap Yamaha Thailand, Anupaab Sarmoon. "Saat ini yang terpenting main aman. Saya tak ingin melakukan kesalahan yang pada akhirnya bisa mengacaukan semuanya," tutur Gerry.

Dimas Ekky bakal kembali berlaga di CEV Eropa pada 17 September 2017 di Jerez, Spanyol. Tiga seri terakhir CEV Eropa juga bakal menjadi evaluasi pebalap berjuluk Forehead tersebut untuk tampil di kelas Moto2 musim depan.

Video Populer

Foto Populer