Sukses


Pub di Sydney Enggan Sediakan Tempat Nobar Mayweather Vs McGregor

Bola.com, Sydney - Sejumlah pub di pinggiran kota Sydney, Australia, dikabarkan Daily Telegraph, Senin (21/8/2017), tidak menyediakan tempat nonton bareng pertandingan tinju antara Floyd Mayweather versus Conor McGregor. Keputusan tersebut diambil karena alasan keamanan.

Para pemilik pub sepakat tak menyediakan tempat nonton bareng karena khawatir perilaku buruk para penonton akibat mabuk-mabukan. Seperti diketahui, daerah tersebut banyak didatangi turis asal Republik Irlandia.

Kekhawatiran bertambah jika nantinya McGregor kalah pada pertandingan tersebut. Pemilik pub memprediksi para turis asal Irlandia bakal membuat onar sehingga lebih baik tidak menyajikan tempat nonton bareng.

Sementara itu, kepolisian daerah Sydney telah mengeluarkan surat peringatan terhadap potensi adanya kerusuhan setelah pertandingan tersebut. Polisi mengimbau pub yang menggelar acara nonton bareng agar tidak menggunakan gelar berbahan kaca untuk minuman beralkohol. Polisi menyarankan penggunaan gelar plastik agar lebih aman.

"Sejumlah tempat yang memiliki izin untuk menggelar nonton bareng secara sukarela untuk tidak menyajikan minuman berwadah kaca. Kami juga mengharapkan agar segera menghubungi polisi jika terjadi tindak kekerasan,"

Pertandingan tinju antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor bakal digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Minggu (26/8/2017) pagi WIB. Pertandingan yang digadang-gadang menjadi pertunjukkan tinju termegah sepanjang masa itu diprediksi disaksikan jutaan orang di seluruh dunia.

Video Populer

Foto Populer