Sukses


Mayweather Tebar Psywar untuk McGregor Lewat Burger

Bola.com, Los Angeles - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, menunjukkan kepercayaan dirinya lima hari jelang bertanding melawan Conor McGregor. Mayweather memilih makan burger karena harus mempertahankan bentuk tubuhnya.

Ini merupakan sindiran dari Mayweather untuk McGregor. Dia mengaku sengaja makan burger karena takut kurus ketika nanti bertanding melawan McGregor. 

"Saya harus makan Burger King untuk mempertahanankan berat badan. Saya takut pada Conor McGregor, saya sangat takut pada Conor McGregor," kata Mayweather seperti dikutip The Mirror, Selasa (22/8/2017).

Mayweather dan McGregor menjadi pertarungan yang paling ditunggu di seluruh dunia. Pertarungan tersebut diklaim bahkan menjadi pertarungan tinju termegah sepanjang sejarah.

Secara kualitas Mayweather lebih diunggulan dalam pertandingan tersebut. Sepanjang kariernya petinju berusia 40 tahun itu belum pernah kalah dengan mencatatkan 49 kemenangan yakni 26 kali KO dan 23 kali menang angka.

Adapun untuk McGregor, tinju bukan menjadi olahraga keahliannya. Pria asal Republik Irlandia itu memiliki nama besar dalam olahraga MMA. Namun, McGregor diprediksi bakal unggul secara kecepatan karena memiliki usia yang lebih muda 11 tahun dari Floyd Mayweather Jr yakni 29 tahun.

Video Populer

Foto Populer