Sukses


Presiden UFC Gelisah Nantikan Pertarungan McGregor vs Mayweather

Bola.com, Las Vegas - Presiden UFC, Dana White, gelisah menantikan pertarungan tinju antara Floyd Mayweather melawan Conor McGregor, Minggu (27/8/2017) pagi WIB. Dia ingin McGregor bisa mengalahkan Mayweather.

White mengaku belum pernah merasakan sensasi seperti ini sebelumnya. Bahkan, dia tak pernah merasa segelisah ini ketika akan menyaksikan pertarungan bergengsi di UFC.

Pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, tersebut dinilai sebagai partai paling megah dalam sejarah. Selain soal gengsi, pertarungan tersebut juga dinantikan jutaan pasang mata di dunia untuk mengetahui siapa yang paling tangguh di ring.

"Saya belum pernah merasakan gugup seperti ini untuk sebuah pertandingan, hampir tidak pernah. Namun, saya ingin Conor untuk mengalahkan Maywheater," kata White seperti dikutip News.com, Rabu (23/8/2017).

Fenomena pertandingan tinju yang melibatkan petinju profesional melawan atlet MMA memang jarang terjadi. White yakin akan ada banyak hal yang dipertaruhkan dalam pertandingan nanti.

"Normalnya ketika akan menghadapi pertandingan seperti ini, semua petarungnya berasal dari UFC. Orang kami melawan orang kami, siapa yang menang, maka akan menang. Jadi, jelas saja banyak yang dipertaruhkan dari dua sisi," ucap White.

"Ketika New England Patriots memenangi Superbowl tahun lalu, saya setiap hari selama seminggu mengenakan baju Patriots. Jadi saya akan memakai baju Conor McGregor sepanjang pekan ini," ucap Dana White.

Video Populer

Foto Populer