Sukses


Ayah Mayweather Remehkan Kemampuan McGregor

Bola.com, Las Vegas - Floyd Mayweather Sr mengklaim Conor McGregor tak layak untuk bertemu anaknya, Floyd Mayweather Jr. Bahkan dia mengklaim masih sanggup memukul jatuh jagoan Mix Martial Art (MMA) itu.

 

McGregor dan Mayweather Jr akan adu jotos di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) waktu setempat atau Minggu (27/6/2018) pagi WIB. Pertarungan ini diyakini bakal menjadi yang termegah pada abad ini.

Namun, Mayweather Sr memprediksi anaknya bakal menang mudah. Perbedaan usia di antara kedua petarung dinilai tak akan berpengaruh besar.

"Bahkan saya bisa memukulnya jatuh. Setelah anak saya mengalahkannya, saya berikutnya yang bakal menjatuhkannya," umbar Mayweather Jr seperti dikutip Boxing Scene, Kamis (24/8/2017).

"Floyd sudah siap. Apakah usia akan mempengaruhinya, kami tak tahu. Tapi dia biasanya selalu tampil bagus, dan dia akan menampilkan performa yang dominan. McGregor tak berhak naik ring bersama anak saya," tambahnya.

Mayweather Sr menyebut dalam dunia tinju, seseorang bisa saja tak berdaya meski punya kekuatan yang besar. "Yang jadi masalah adalah bagaimana Anda mengambil keuntungan dari itu. Jika Anda tak memiliki kemampuan, itu tak akan berguna," tuturnya.

"Saya yakin McGregor akan menderita. Anak saya akan menjatuhkannya. Conor McGregor adalah petinju amatir dan akan diperlakukan seperti itu," tambahnya.

 

Video Populer

Foto Populer