Sukses


Jelang Lawan Mayweather, McGregor Lakukan Diet Ketat

Bola.com, Las Vegas - Atlet MMA, Conor McGregor, kabarnya melakukan diet ketat jelang pertandingan melawan Floyd Mayweather Jr, Minggu (27/8/2017) pagi WIB. Ahli gizi pribadi McGregor, George Lockhart, yakin kliennya bakal mendapatkan berat badan ideal ketika bertanding nanti.

McGregor sedang berjuang untuk mendapatkan berat badan ideal yakni 68 kilogram. Saat ini, atlet asal Republik Irlandia itu masih harus menurunkan berat badan hingga 4 kilogram lagi.

"Berat badannya menuju sempurna. Saya bahkan menyebut badannya sebagai sebuah mahakarya. Dia bangun pagi ini dengan kehilangan 3,6 kilogram," kata Lockhart seperti dikutip ESPN, Jumat (25/8/2017).

"Berat badannya mungkin menyentuh angka 70 kilogram pada malam harinya. Saya sangat yakin dia akan bangun besok sesuai dengan berat yang diharapkan yakni harus berkurang 2 kilogram lagi," tambahnya.

Demi mendapatkan berat badan ideal, Lockhart telah menyiapkan menu khusus untuk McGregor. Menu tersebut nantinya akan dikonsumsi saat makan malam pada Jumat (25/8/2017) atau sehari sebelum bertanding melawan Mayweather.

"Daging domba, nasi melati, dan dia suka saus pesto, tanpa keju parmesan. Dia akan memakan menu itu tepat sebelum tidur pada Jumat malam," ucap Lockhart.

Pertarungan antara Conor McGregor melawan Floyd Mayweather Jr menjadi yang paling ditunggu-tunggu sepanjang akhir pekan ini. Pertarungan tinju tersebut diklaim bakal menjadi yang termegah sepanjang sejarah.

 

Video Populer

Foto Populer