Sukses


Dua Bintang NBA Dukung Mayweather Pukul Jatuh McGregor

Bola.com, Las Vegas - Dua bintang NBA, Draymond Green dan Paul George, secara kompak mendukung Floyd Mayweather yang akan bertarung melawan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017) pagi WIB.

Green menilai pertarungan nanti akan berlangsung menarik. Power Forward Golden State Warrior itu yakin Mayweather bakal menang mudah atas McGregor.

"Saya yakin ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Pertarungan ini saya rasa akan menjadi yang terakhir untuk Mayweather. Saya sangat senang untuk menontonnya dan melihat Floyd mendominasi pertarungan," kata Green seperti dikutip Usa Today, Sabtu (26/8/2017).

Sementara itu, Paul George justru bingung mengapa McGregor berani melawan petinju profesional seperti Mayweather. Small Forward Oklahoma City Thunder tersebut tak sabar untuk melihat Mayweather bertanding.

"Saya tidak bisa mengerti mengapa ada orang yang tidak pernah bertanding tinju berani melawan seseorang yang tidak pernah kalah ketika bertinju. Pertandingan ini akan sangat menarik. Floyd Mayweather adalah keluarga dan saudara saya. Saya di sini akan menjadi saksi dia memenangi pertandingan," ujar George.

 

Video Populer

Foto Populer