Sukses


Hajar Conor McGregor, Floyd Mayweather Jr Tepati Janji

Bola.com, Las Vegas - Juara dunia tinju kelas berat, Floyd Mayweather Jr, menepati janji untuk mengalahkan Conor McGregor pada pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) WIB. Mayweather menang dengan technical knoutout (TKO) atas McGregor pada ronde ke-10.

"Saya sudah memberi jaminan kepada kalian bahwa pertarungan ini bakal berjalan menarik dan saya juga menepati janji untuk mengalahkan McGregor," ujar Mayweather setelah pertarungan, Minggu (27/8/2017).

Bagi McGregor pertarungan dengan Mayweahter menjadi debut profesionalnya di arena tinju. Sebelumnya McGregor lebih dikenal sebagai atlet Mixed Martial Arts (MMA) yang berlaga di UFC.

Meski baru pertama kali bertarung secara resmi di arena tinju, Mayweather mengapresiasi performa McGregor. Mayweather bahkan tak menyangka bisa mendapat perlawanan yang cukup ketat dari petarung asal Irlandia tersebut.

"McGregor memberi perlawanan yang luar biasa. Sejujurnya ini di luar dugaan saya dia mampu bertahan sejauh ini," tutur Mayweather.

Kemenangan atas McGregor melengkapi rekor Floyd Mayweather Jr yang belum pernah terkalahkan di arena tinju. Ini menjadi kemenangan Mayweather ke-50 di sepanjang kariernya.

Video Populer

Foto Populer