Sukses


Ini yang Diucapkan Mayweather kepada McGregor Setelah Pertarungan

Bola.com, Las Vegas - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, mengaku berhutang kepada Conor McGregor yang telah memberikan pertarungan hebat untuk para penggemar. Juara dunia tinju kelas berat tersebut juga memuji penampilan McGregor pada debut profesional di arena tinju.

Mayweather menang TKO atas McGregor pada ronde ke-10. Petinju berusia 40 tahun tersebut menepati janji untuk memberikan pertarungan yang ketat setelah sebelumnya mendapat kritikan setelah menang kontroversial atas Manny Pacquiao beberapa waktu lalu.

"Saya mengatakan kepada McGregor setelah pertarungan bahwa dia merupakan lawan yang sangat kuat dan saya rasa kami telah memberikan apa yang penggemar mau," ujar Mayweather dikutip dari Givemesports, Minggu (27/8/2017).

"Saya juga berhutang kepada McGregor karena telah mengembalikan kepercayaan penggemar setelah pertarungan dengan Pacquiao. Saya telah berjanji kepada mereka untuk memberikan pertarungan terbaik," sambungnya.

Sebelumnya banyak yang memprediksi Maywetaher bakal bermain aman ketika menghadapi McGregor. Namun, hal itu tak terbukti karena Mayweather memberikan pertarungan luar bisa dengan beberapa kali melancarkan pukulan telak tepat ke wajah McGregor, sesuatu yang tak diperlihatkannya ketika menghadapi Pacquiao.

Conor McGregor menjadi korban ke-50 Floyd Mayweather Jr di arena tinju. Pada sepanjang karier, Mayweather belum sekalipun menelan kekalahan hingga akhirnya memutuskan untuk pensiun pada 2015.

Video Populer

Foto Populer