Sukses


5 Fakta Menarik Setelah Maywather Menang TKO atas McGregor

Bola.com, Las Vegas - Floyd Mayweather Jr memenangi pertarungan kontra Conor McGregor di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) waktu setempat atau Minggu (27/8/2017) pagi WIB, dengan technical knockout (TKO). McGregor hanya bertahan selama 10 ronde pada pertandingan itu.

Ini merupakan laga debut buat McGregor yang sebelumnya dikenal sebagai petarung UFC. Ini juga menjadi pertarungan pertama buat Mayweather sejak terakhir bertanding lawan Andre Berto pada 21 September 2015.

Sayang, pertarungan debut McGregor diwarnai dengan kekalahan TKO. Tentu ini mencoreng muka petinju asal Republik Irlandia tersebut, yang memang begitu tenar di level UFC.

Meski demikian, McGregor tampaknya tak akan sepenuhnya kecewa. Dia diberitakan bakal mendapat bayaran tertinggi sejak berkarier di olahraga fisik ini.

Sementara Mayweather kian mengukuhkan statusnya sebagai petinju yang tak terkalahkan. Dalam 50 pertarungan, dia selalu menang di mana 27 di antaranya diakhiri dengan kemenangan KO.

5 Fakta Menarik Floyd Mayweather Jr Vs Conor McGregor

Berikut ini lima fakta menarik setelah pertarungan Floyd Mayweather Jr kontra Conor McGregor di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) pagi WIB:

1. Pertarungan ini merupakan laga debut profesional pertama Conor McGregor dalam dunia tinju. Sayang, laga debut itu berakhir dengan kekalahan TKO.

2. Ini merupakan kemenangan ke-50. Dia mengukuhkan status tak terkalahkan sepanjang kariernya sebagai petinju profesional.

3. Floyd Mayweather Jr mengatakan ini merupakan laga terakhirnya. Petinju berusia 41 tahun itu tampaknya mantap untuk gantung sarung tinju.

Floyd Mayweather melepaskan pukulan ke wajah Conor McGregor dalam pertandingan tinju super kelas welter di Las Vegas (26/8). Mayweather menang TKO di ronde kesepuluh. (AP Photo/Isaac Brekken)

4. Setelah bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, kedua petinju dipastikan mengantongi uang banyak. Beberapa media menyebut Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor akan mendapatkan bayaran tertinggi selama mereka berkarier. Namum, belum diketahui pasti berapa jumlahnya.

5. Ini kemenangan TKO ke-19 Floyd Mayweather dalam karier profesionalnnya. Terakhir kali Mayweather menang TKO pada 2007 saat menghajar Ricky Hatton di MGM Grand Garden Arena.

Video Populer

Foto Populer