Sukses


Takluk dari Mayweather, McGregor Tidak Puas dengan Wasit

Bola.com, Nevada - Conor McGregor tidak puas dengan keputusan wasit Robert Byrd saat dinyatakan kalah TKO pada ronde ke-10 dari Floyd Mayweather Jr di T-Mobile Arena, Nevada, Minggu (26/8/2017).

"Saya memulai ronde-ronde awal dengan baik. Sementara itu, Mayweather sedikit menyesuaikan diri. Dia hanya berdiri, tidak cepat dan kuat, namun memiliki rencana matang yang membuat pukulan saya meleset," kata McGregor.

"Respek untuk Mayweather dengan karier yang telah dilaluinya. Saya pikir pertarungan akan berlangsung cepat. Saya memang seperti ingin terjatuh, namun wasit seharusnya tidak menghentikan pertarungan. Saya hanya sedikit lelah," lanjutnya.

Laga ini merupakan debut McGregor pada ajang tinju profesional. Adapun bagi sang lawan, Mayweather mempertajam rekornya menjadi 50 kemenangan (27 KO) tanpa sekalipun menelan kekalahan.

"Mayweather bertarung dengan rencana yang tersusun. Itulah alasan dia telah menjalani 50 pertarungan tinju profesional," ucap McGregor yang berbeda usia 11 tahun dari Mayweather.

Meski menelan kekalahan pada debut tinju profesional, McGregor mengaku tetap bangga dan menganggap pertarungan melawan Mayweather sebagai salah satu momen penting hidupnya. Beberapa pengamat juga memuji keberanian McGregor saat memutuskan menghadapi Mayweather.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer