Sukses


Ini Sosok Wanita Cantik di Balik Kesuksesan McGregor

Bola.com, Dublin - Dee Devlin memiliki peranan penting dalam kesuksesan yang diraih Conor McGregor. Wanita cantik satu ini selalu memberikan dukungan kepada petarung UFC tersebut sejak 2008.

Seperti kata pepatah, di balik kesuksesan seorang pria, pasti ada sosok wanita tangguh yang ada di belakangnya. Begitu juga dengan McGregor yang memiliki Devlin.

Bahkan, Devlin sudah bersama McGregor jauh sebelum petarung asal Irlandia tersebut terkenal di mata dunia. McGregor dan Devlin mulai menjalin kisah cinta sejak 2008.

Wanita berusia 31 tahun tersebut merupakan saksi hidup perjuangan McGregor dari seorang tukang ledeng di kota Dublin hingga menjadi salah satu petarung dengan bayaran termahal saat ini.

 

Throwing it back to almost 5 years ago!!! 😍 #FBF

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dee Devlin (@deedevlin1) pada

"Dia (Devlin) telah berjuang bersama jauh sebelum saya memiliki apa-apa dan baru memulai karier sebagai seorang petarung," ujar McGregor dikutip dari Mirror, Rabu (30/8/2017).

"Selalu ada hal yang selalu ingin saya berikan kepadanya, yakni memberikan apa yang dia mau dan pergi berkeliling dunia dengan semua kebanggaan yang telah saya raih," sambungnya.

McGregor memulai karier profesional pada 9 Maret 2008 dengan sebuah kemenangan TKO atas Gary Morins. Setelah petarungan debut tersebut, McGregor terus mendulang kesuksesan hingga berhasil menyabet gelar juara dunia kelas ringan UFC pada 2015.

 

😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dee Devlin (@deedevlin1) pada

Kepercayaan Devlin akan kemampuan McGregor menjadi suntikan motivasi bagi petarung berusia 29 tahun ketika berada di arena. Bahkan Devin telah yakin McGregor bakal mencapai kesuksesan sejak pertama kali bertemu.

"McGregor selalu memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mungkin ini terdengar aneh, tapi saya sangat percaya dia bisa mencapai kesuksesan jauh melebihi langit," tutur Devlin.

McGregor saat ini baru saja melakoni pertarungan kontra juara dunia tinju kelas berat, Floyd Mayweather Jr. Meski menelan kekalahan dari Mayweather, McGregor berhasil menuai pujian karena memberikan perlawanan yang sangat baik dalam debut tinju profesionalnya.

Conor McGregor juga baru saja menjadi seorang ayah setelah Dee Devlin melahirkan seorang anak laki-laki. Anak yang lahir pada Mei 2015 tersebut kemudian diberi nama Conor Jack McGregor Junior.

 

Video Populer

Foto Populer