Sukses


Sprint Race F2 GP Italia: Sean Gelael Finis Ke-6 Lagi

Bola.com, Monza - Pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, menyelesaikan sprint race F2 GP Italia, Minggu (3/9/2017), di posisi keenam. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Monza ini dimenangi pebalap tuan rumah, Luca Ghiotto.

Ghiotto memenangi pertarungan sengit dengan Sette Camara dan Antonio Fuoco. Pebalap Russian Time itu menjadi pebalap pertama yang menyentuh garis finis.

Camara terpaut 2,2 detik dari Ghiotto. Sedangkan Fuoco terpaut 4,5 detik.

Sementara itu, Sean Gelael berada di posisi keenam dengan terpaut 17,3 detik dari Ghiotto. Rekan setimnya, Norman Nato, finis di posisi ke-10, setelah sempat terpuruk di posisi ke-14.

Sean Gelael yang melakukan start dari posisi keempat, memulai dengan luar biasa. Dia menyalip sejumlah pebalap untuk berada di depan.

Pebalap muda Indonesia ini bersaing ketat dengan Louis Deletraz selepas start. Namun, Sean mampu mempertahankan posisi terdepan.

Pada lap ke-3, Deletraz berhasil menyalip Sean. Posisi pebalap berusia 20 tahun itu juga tak aman karena Camara dan Ghiotto semakin mendekat.

Dua lap berselang, Sean kembali melorot. Dia turun ke posisi ketiga setelah disalip Camara pada chicane pertama.

Sayang, performa mobil Sean tampak jauh menurun. Dia dengan mudah disalip Ghioto dan Fuoco. Pada lap ke-13, Sean berada posisi keenam.

Beberapa insiden terjadi pada balapan kali ini. Namun, tak ada pebalap yang harus berhenti lebih cepat. Hingga akhir balapan, Ghiotto mampu mempertahankan posisi sebagai pebalap terdepan. Begitu juga dengan Sean Gelael yang mantap di posisi keenam

Video Populer

Foto Populer