Sukses


Floyd Mayweather Jr Menang Lagi di Las Vegas

Bola.com, Las Vegas - Tren kemenangan Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, Amerika Serikat, terus berlanjut. Namun, kali ini kemenangannya tak diraih di atas ring.

Dia meraih kemenangan besar di mesin jackpot. Lewat Instagram story, petinju berusia 40 tahun itu mengklaim telah memenangi hadiah 100,500 dolar Amerika Serikat (setara Rp 1,3 miliar).

Sebelumnya, dia mengaku sudah memenangi 70 ribu dolar AS. Artinya, Mayweather memenangi 131 dolar AS (sekitar Rp 2,2 miliar) dari kasino itu.

"70 ribu di sini dan saya memenangi jackpot di sini," kata Mayweather sembari memperlihatkan kemenangannya di layar mesin jackpot.

Ini merupakan kemenangan kedua Mayweather di Las Vegas dalam waktu dua bulan terakhir. Sebelumnya, dia menghajar Conor McGregor, dalam pertarungan tinju yang berlangsung di T-Mobile Arena, 26 Agustus lalu.

Dalam pertandingan itu, petinju asal Amerika Serikat ini menang technical knockout (TKO) pada ronde ke-10. Dia pun langsung mengumumkan pensiun setelah pertandingan tersebut.

Setelah membungkam McGregor, Mayweather kembali kehidupannya semula. Dia merayakan kemenangannya itu dengan berpesta dan menghabiskan waktu dengan rekan-rekannya.

Video Populer

Foto Populer