Mengintip Liburan McGregor dan Keluarga di Ibiza

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 10 Sep 2017, 15:20 WIB
Conor McGregor

Bola.com, Ibiza - Petarung bebas, Conor McGregor memilih Ibiza, Spanyol, untuk menghabiskan liburan setelah pertarungan tinju melawan Floyd Mayweather Jr. McGregor memboyong semua keluarganya dan menyewa kapal pesiar mewah.

Liburan tersebut dilakukan sepekan setelah McGregor takluk dalam pertarungan 10 ronde melawan Floyd Mayweather. Meski kalah, atlet asal Irlandia itu berhak mendapatkan hadiah pertandingan senilai 100 juta dollar AS atau setara Rp 1,3 triliun, jumlah yang sangat cukup untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Dalam foto-foto yang diunggah di sosial media, McGregor terlihat sangat menikmati liburannya tersebut. McGregor bahkan terlihat menggendong putranya, Conor Jack McGregor Jr, sembari menikmati pemandangan laut lepas.

McGregor juga menyewa sebuah villa mewah yang terletak di bibir pantai. Kekasih Dee Devlin itu tampak benar-benar membuat keluarganya bahagia dengan liburan tersebut.

Ibiza dikenal sebagai tempat yang menawarkan pemandangan laut biru yang indah. Pulau tersebut juga memiliki kehidupan malam menarik sehingga sering dikunjungi para pesohor dunia. Namun, selain berlibur McGregor datang ke Ibiza juga untuk menghadiri resepsi pernikahan kerabatnya.

Setelah Ibiza, Conor McGregor dikabarkan bakal melanjutkan liburannya ke Kepulauan Bahama. Pria berusia 29 tahun itu kabarnya menyewa kapal pesiar super mewah yang berjenis sama dengan milik bos Chelsea, Roman Abramovich dan turut membawa keluarga besarnya yakni ayah, ibu, kedua adiknya, anak, dan kekasihnya.