VIDEO: Yolla Yuliana Juga Membuat Patah Hati Pemujanya

Oleh Okie Prabhowo pada 13 Sep 2017, 11:00 WIB

Bola.com, Jakarta - Yolla Yuliana, atlet voli yang membela tim nasional Indonesia di SEA GAMES 2017, resmi bertunangan dengan Kaesar Akbar pada 11 September 2017. Malas berpacaran lama-lama, Yolla dan Kaesar pun sepakat berbicara kepada orangtua untuk membawa hubungan ke jenjang pertunangan.

Yolla sebelum bersama Kaesar sempat menjalin kasih dengan artis Ali Syakieb dan Pebasket Indonesia, Andakara Prastawa. Namun, akhirnya hati Yolla terpaku kepada sosok Kaesar yang merupakan seorang atlet bulutangkis.

Patah hati nasional sebelumnya terjadi setelah pennyanyi cantik Raisa menikah dengan Hamish Daud. Kini patah hati nasional berikutnya dari olahraga cabang voli setelah Yolla memutuskan untuk bertunangan dengan Kaesar.

Pada ajang Sea Games 2017, Yolla dan timnas berhasil meraih mendali perak. Raihan tersebut merupakan medali perak pertama untuk cabang olahraga Voli setelah 20 tahun. Sementara itu, wanita kelahiran Bandung ini telah meraih beberapa prestasi bersama timnas seperti medali perak di kejuaraan junior Asean 2008, medali perunggu pada Sea Games 2013 dan 2015.