Berlimpah Uang, Floyd Mayweather Klaim Pacari 7 Wanita

Oleh Andhika Putra pada 13 Sep 2017, 20:58 WIB
Floyd Mayweather Jr

Bola.com, Las Vegas - Mantan juara dunia kelas beras, Floyd Mayweather Jr, mengungkap jumlah kekasih yang dimilikinya. Petinju asal Amerika Serikat itu menyebut memiliki tujuh kekasih yang selalu dibawanya berkeliling dunia.

"Berapa banyak kekasih yang saya miliki? Mungkin ada tujuh, itu sebuah angka yang menunjukkan keberuntungan," ujar Mayweather dikutip dari Mirror, Rabu (13/9/2017).

"Kami sering makan bersama, berkeliling dunia. Memiliki satu orang kekasih mungkin terlalu sedikit untuk saya, rasanya seperti tidak memiliki apa-apa," sambungnya.

Mayweather tercatat sebagai salah satu atlet terkaya dan tersukses di dunia. Petinju berusia 40 tahun tersebut telah 50 kali melakukan pertarungan tanpa pernah mengalami kekalahan.

Terakhir Mayweather menjalani duel terbesar abad ini kontra Conor McGregor pada 27 Agustus 2017. Pemenang dalam pertarungan tersebut mendapatkan hadiah sebesar 200 juta dollar AS (sekitar Rp 2,6 triliun), sedangkan yang kalah tetap mendapatkan uang senilai 100 juta dollar AS (sekitar Rp 1,3 triliun).

Selain jumlah kekasih, Mayweather juga mengungkap jumlah koleksi mobil mewah yang dimilinya. "Saya memiliki 25 mobil di Las Vegas. Saya juga menaruh Buggati dan Ferrari langka saya di sana," tutur Floyd Mayweather Jr.