Sukses


Jelang Duel, 3 Petarung One Championship Gelar Latihan Terbuka

Bola.com, Jakarta - Tiga petarung One Championship, Geje Eustaquio, Stefer Rahardian, dan Adrian Matheris, menggelar latihan bersama secara terbuka di Celebrity Fitness FX Sudirman, Jakarta, Kamis (14/9/2017). Ketiga petarung tersebut melakukan persiapan terakhir jelang ajang One Championship yang bertajuk Total Victory di Jakarta Convention Center, Sabtu (16/9/2017).

Geje, Stefer, dan Adrian mempertunjukkan gerakan terbaik mereka di depan awak media dan pengunjung yang memadati Celebrity Fitness. Geje bahkan memperlihatkan teknik membanting terbaiknya yang selalu digunakan untuk mengalahkan lawan di arena.

Petarung asal Filipina tersebut paling bersemangat mempertunjukkan kehebatan pada sesi latihan terbuka. Geje mengaku sudah tak sabar berduel dengan petarung asal Kazakhstan, Kairat Akhmetov, yang bakal menjadi lawannya di One Championship Total Victory.

"Saya berlatih selama enam jam sehari demi pertarungan ini. Saya tak akan membuang kesempatan untuk bisa kembali memburu gelar juara dunia di One Championship kali ini," ujar Geje kepada Bola.com, Kamis (14/9/2017).

Tak hanya Geje yang bakal unjuk gigi pada ajang One Championship Totali Victory akhir pekan ini. Dua petarung Indonesia yakni Stefefr dan Adrian juga dipastikan tampil.

Uniknya ketiga petarung tersebut bakal sama-sama menghadapi petarung asal Kamboja pada One Championship Total Victory. Stefer bakal bertarung dengan Sim Bunsrun, sementara Adrian bakal meladeni Phat Soda.

Video Populer

Foto Populer