Sukses


Bali Jadi Tuan Rumah Turnamen Golf Bergengsi di Asia

Bola.com, Jakarta - Bali bakal menjadi tuan rumah turnamen gol bergengsi di level Asia. Turnamen bertajuk Combiphar Players Championship bakal digelar di New Kuta Golf Club pada 11-14 Oktober 2017.

Combiphar Players Championship 2017 merupakan edisi kedua yang digelar berkat kerja sama antara Combiphar dengan Asian Development Tour (ADT). Edisi sebelumnya dimenangi oleh pegolf Thailand, Itthipat Buranatanyarat, di Singapura pada akhir Januari 2017 lalu.

Untuk edisi ini, Combiphar Players Championship menyodorkan hadiah dengan total 100 dolar AS atau setara Rp 1,3 miliar. Ajang ini pun sekaligus memberikan kesempatan kepada para pegolf Indonesia untuk bertarung dengan para atlet internasional.

Direktur Utama Combiphar, Michael Wanandi, mengaku senang bisa menggelar turnamen golf bergengsi di Asia. Wanandi berharap dengan adanya turnamen ini bisa mendorong pertumbuhan olahraga golf di Indonesia.

"Kami bangga bisa menghadirkan Combiphar Players Championship sebagai bentuk dukungan kami terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak pegolf yang berbakat dan mereka layak untuk berkompetisi di turnamen internasional," kata Wanandi dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (20/9/2017).

"Kami harap para pegolf terbaik Indonesia akan mengambil manfaat dari kesempatan ini untuk terus mendorong pertumbuhan golf di Indonesia dan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade 2020," harap Wanandi.

Sementara itu, Chief Operating Officer Asian Tour, Cho Minn Thant, memberikan apresiasi dengan digelarnya Combiphar Players Championship di kalender ADT. Menurut dia, ajang ini merupakan batu loncatan untuk para pegolf yang ingin bermain di Asian Tour.

"Atas nama para pegolf berbakat kami, kami senang Combiphar Players Championship berada dalam jadwal ADT. Ajang ini telah berkembang semakin kuat setiap tahun dan menjadi batu loncatan yang bagus bagi para pegolf yang bercita-cita untuk bermain di Asian Tour," ujar Thant.

 

Video Populer

Foto Populer