Sukses


Bertemu Boe / Mogensen Lagi, Kevin / Marcus Tetap Santai

Bola.com, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada babak semifinal Jepang Terbuka Super Series 2017, Sabtu (23/9/2017). Secara statistik pertemuan, Kevin/Marcus kalah jauh dari pasangan Denmark tersebut.

 

Dalam lima kali pertemuan, Boe/Mogensen menang empat kali. Bahkan, mereka selalu menang atas juara All England 2017 tersebut dalam tiga pertandingan terakhir.

Meski kalah secara statistik, Kevin/Marcus tak ingin terlalu khawatir. Mereka mengaku akan enjoy dalam menghadapi pertandingan nanti.

"Pertandingan nanti pasi akan seru karena mereka punya banyak pengalaman, jadi pasti lebih seru. Pertandingan nanti akan lebih rumit, yang terpenting adalah menikmati dan tak terlalu memikirkan (rekor pertemuan)," kata Marcus seperti dikutip situs resmi PBSI, Jumat (22/9/2017).

"Kami tak mau berpikir terlalu jauh. Nikmati saja setahap demi setahap. Kami harus lebih siap mental, lebih tenang, dan siap untuk bekerja keras," timpal Kevin.

Kevin/Marcus lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Juara Malaysia Terbuka 2017 itu menang dua gim langsung, 21-19 dan 22-20.

Video Populer

Foto Populer