Sukses


Bule Belanda Masih Simpan Rasa Penasaran Jajal Rhino X Triathlon

Bola.com, Tanjung Lesung - Pria asal Belanda, Maarten Vrouenraets, terkesan penyelenggaraan Rhino X Triathlon pada Festival Pesona Tanjung Lesung 2017. Maarten mengaku masih penasaran dan siap menjadi juara pada edisi tahun depan.

Maarten Vrouenraets merupakan satu dari sembilan peserta mancanegara yang mengikuti Rhino X Triathlon. Pria berusia 25 tahun itu meraih peringkat ketiga pada nomor Men Open.

Maarten finis dengan catatan waktu 1 jam 57 menit 43 detik. Pria yang sudah menetap di Indonesia selama sembilan bulan itu menilai Rhino X Triathlon menghadirkan tantangan tersendiri, terutama di trek balap sepeda.

"Ini merupakan kunjungan pertama kali untuk ke Tanjung Lesung dan saya biasanya berada di Jakarta. Ini juga menjadi ajang triathlon pertama saya di Indonesia. Saya berpendapat, penyelenggaraan ini sangat baik dan semua orang ikut mendukung acara ini. Saya akan kembali tahun depan," kata Maarten kepada wartawan di Tanjung Lesung, Minggu (24/9/2017).

"Untuk saya trek sepeda sangat berat dibandingkan dengan berenang. Akan tetapi, kendalanya saya memakai sepeda biasa, bukan MTB. Beberapa kali sempat kesulitan karena lintasan dipenuhi dengan bebatuan," ujar Maarten.

Rhino X Triathlon menjadi acara penutup event olahraga yang memeriahkan Festival Pesona Tanjung Lesung 2017. Sebelumnya, pada event tersebut juga dipertandingkan Bike Cross Country Marathon (MTB XCM) dan Sunset Trail Run.

Video Populer

Foto Populer