VIDEO: Peserta Puas dan Tertantang Tampil Kembali pada Rhino X Triathlon

VIDEO: Peserta Puas dan Tertantang Tampil Kembali pada Rhino X Triathlon

Bola.com, Tanjung Lesung - Keindahan alam dan medan yang menantang menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta Rhino X Triathlon 2017 yang berlangsung di Tanjung Lesung.

Hal tersebut diungkapkan Timo Franciscus, salah satu peserta Rhino X Triathlon. Timo mengatakan sangat puas dengan ajang Cross Triathlon yang ia ikuti. Pria kelahiran Jakarta ini bahkan ikut tampil pada Mountain Bike Cross Country Marathon (MTB XCM) dan Sunset Trail Run pada hari sebelumnya.

Selain Timo, hal serupa juga diungkap Maarten Vrouenraets, satu dari sembilan peserta mancanegara yang mengikuti Rhino X Triathlon. Pria berusia 25 tahun itu mengaku tertantang dan ingin kembali tampil pada ajang serupa tahun depan.

"Ini merupakan kunjungan pertama kali untuk ke Tanjung Lesung dan saya biasanya berada di Jakarta. Ini juga menjadi ajang triathlon pertama saya di Indonesi. Saya berpendapat, penyelenggaraan ini sangat baik dan semua orang ikut mendukung acara ini. Saya akan kembali tahun depan," kata Maarten kepada wartawan di Tanjung Lesung, Minggu (24/9/2017).

"Untuk saya trek sepeda sangat berat dibandingkan dengan berenang. Akan tetapi, kendalanya saya memakai sepeda biasa, bukan MTB. Beberapa kali sempat kesulitan karena lintasan dipenuhi dengan bebatuan," ujar Maarten.

Rhino X Triathlon menjadi acara penutup event olahraga yang memeriahkan Festival Pesona Tanjung Lesung 2017. Sebelumnya, pada event tersebut juga dipertandingkan Mountain Bike Cross Country Marathon (MTB XCM) dan Sunset Trail Run.

Ringkasan

Oleh Wijayanto pada 25 September 2017, 16:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights