Sukses


Jangan Ngaku Pria Sejati Kalau Masih Takut Sama 4 Hal Ini

Bola.com, Jakarta Kebanyakan pria tentu memiliki impian menjadi pria sejati dan idaman bagi pasangannya. Jika memiliki wajah rupawan adalah anugrah, maka menjadi pria sejati dapat dibentuk oleh diri sendiri.

Pria sejati bukan hanya dilihat dari kejantanan fisik, punya otot, bertubuh atletis dan punya brewokd tapi juga dilihat dari sikapnya. Mereka yang memiliki prinsip, sopan santun, sabar dan bertanggung jawab serta peduli juga bisa dibilang seorang pria sejati. Namun, rasanya seorang pria belum cocok disebut pria sejati jika masih takut pada 4 hal ini.

1. Takut Mengambil Resiko

Pria sejati akan selalu memiliki rasa tanggung jawab yang besar atas hidupnya. Dia berani mengambil keputusan, tidak selalu berada di posisi aman. Mereka yang berani mengambil resiko dan melangkah layak disebut pria sejati. Kalau Anda taku mengambil resiko berarti tidak berani memegang tanggung jawab, dan melangkah maju.

2. Takut Berkomitmen

Berkomitmen adalah salah satu sikap yang selalu dijunjung tinggi oleh seorang Pria sejati. Ketika pria sejati telah berkomitmen misalnya dalam hubungannya dengan pasangan, dia akan menjaga sebaik mungkin komitmen itu. Dia akan berjuang untuk selalu mempertahankan hubungannya hingga akhir meskipun badai menerpa hubungannya. Jika Anda takut untuk berkomitmen berarti Anda belum sempurna untuk dikatakan pria sejati.

3. Takut Kecoa dan Jarum

Kalau perempuan takut kecoa mungkin masih wajarlah. Tapi pria takut kecoa mungkin aneh terdengarnya. Bayangkan saja jika ada kecoa lewat depan Anda ketika sedang jalan bersama pasangan dan Anda lari terbirit-birit tentu hal yang memalukan bukan.Sama seperti jarum, bagaimana Anda nanti mengantar buah hari untuk imunisasi jika sama jarum masih takut. Jadi pria sejati yang sempurna tentu tidak takut sama kecoa dan jarum

4. Takut Kotor dan Berkeringat

Pria sejati sesungguhnya tidak takut kotor dan berkeringat. Mereka rela mengeluarkan energi lebih besar untuk melakukan aktivitas yang berat dan sulit. Mengangkat beban yang berat, bekerja keras, servis perlengkapan rumah tangga hingga mobil.

Pria sejati tak takut beraktivitas di bawah sinar matahari. Menempuh perjalanan yang berat demi melakukan tugas dan kewajibannya. Pria sejati tak takut wajahnya kotor dan berkeringat sebab ada NIVEA MEN Twister, Sabun Muka Cair.

NIVEA MEN Twister, Sabun Muka Cair memiliki banyak benefit bagi sang pemakai, terutama bagi kamu yang aktif di lapangan. Terbukti NIVEA MEN Sabun Muka Cair menjadi produk perlindungan dan perawatan wajah bagi para pemain Real Madrid. 

NIVEA MEN senantiasa melindungi dan merawat wajah para pemain Real Madrid.

NIVEA MEN Twister, Sabun Muka Cair terdiri dari 3 varian yakni NIVEA MEN Acne Protect, Oil Attack + bright dan NIVEA MEN Max Bright. Pertama, Oil Attack + Bright Oil untuk pria dengan masalah wajah mudah berminyak atau minyak berlebih.

Kedua, Acne Protect yang Untuk pria dengan masalah wajah berminyak dan berjerawat. Ketiga, Max Bright, untuk pria dengan masalah wajah berminyak dan kusam. Karena bentuknya yang cair maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih dan mencerahkan dari dalam, sehingga kulit wajah bebas dari minyak dan kekusaman.

Tak hanya siap melindungi wajah para pemain Real Madrid dari sinar matahari dan keringat berlebih, NIVEA MEN pun berkomitmen untuk melindungi wajah para pria sejati Indonesia dari panas, debu, dan minyak berlebih akibat aktivitas latihan dan pertandingan.

Pilih produk NIVEA MEN sekarang untuk perawatan kulit Anda. www.niveamen.co.id

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer