Sukses


Berllian Marsheilla Bermimpi Jadi Kobe Bryant Voli Indonesia

Jakarta - Belasan tahun sebagai pemain voli, Berllian Marsheilla sudah meraih sederet gelar baik individu maupun tim. Meski demikian, Berllian mengaku masih punya satu impian yang ternyata berhubungan dengan sosok legenda basket NBA, Kobe Bryant. 

Wanita kelahiran 22 Desember 1989 tersebut pernah merasakan gelar juara Porliga bersama Jakarta Electrik PLN selama tiga edisi (2009, 2011, dan 2017).

Di level timnas, Berlian boleh dikatakan sudah kenyang pengalaman. Terakhir, Berllian ikut mengantar timnas voli putri Indonesia merebut perak pada SEA Games Kuala Lumpur 2017. Ini kali pertama setelah 26 tahun timnas Indonesia kembali melaju hingga ke babak final. 

Penghargaan individu juga sederet. Mulai spiker terbaik saat masih di level junior hingga libero terbaik, bahkan pernah menyandang gelar sebagai Miss Volley di Vietnam, 2006 lalu. 

Meski demikian, Berllian Marsheilla belum berniat pensiun dari voli. Dia juga bersedia memperkuat timnas voli putri Indonesia pada ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia. Begitu juga bila kembali dipercaya memperkuat timnas di SEA Games edisi berikutnya. 

Lantas penghargaan apa lagi yang diburu Berllian? "

"Saya itu pernah bermimpi kalau kita ngomongin Kobe Bryant ya. Ketika dia pensiun seluruh dunia memberikan penghargaan ya. Enggak usah jauh-jauh lah ya, dari orang bola voli itu kasih penghargaan kepada saya saat pensiun nanti," kata Berllian beberapa waktu lalu. 

Kobe Bryant merupakan legenda hidup tim NBA, LA Lakers. Pria yang kini berusia 39 tahun itu telah memperkuat Lakers sejak 1996 hingga 2016. Sepanjang kariernya, Kobe telah merasakan lima gelar juara NBA, yakni pada 2000 hingga 2002, 2009, dan 2010. 

Bryant sudah juga dua kali merebut MVP Finals serta sekali MVP musim reguler. Bryant pernah terpilih masuk NBA All-Star 18 kali dengan empat di antaranya menjadi MVP.

Sebagai penghormatan terhadap jasa-jasanya, Lakers mempensiunkan dua nomor punggung yang pernah dipakai Kobe, yakni nomor 8 dan 24. Rencananya, kedua angka keramat itu digantung di di langit-langit Staples Center pada 18 Desember 2017. Kisah kesuksesan Kobe Bryant itulah yang membuat Berllian Marsheilla sangat termotivasi. 

https://www.vidio.com/watch/208871-pevoli-cantik-ini-buka-bukaan-rahasia-dirinya

 

Video Populer

Foto Populer