Sukses


McGregor Sesali Keputusan Mayweather Tak Batalkan Pensiun

Bola.com, Las Vegas - Petarung UFC, Conor McGregor, menyesali keputusan yang diambil Floyd Mayweather Jr untuk pensiun dari dunia tinju. McGregor mengaku masih berminat kembali menantang petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Mayweather memutuskan pensiun setelah mengalahkan McGregor pada pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, pada 26 Agustus 2017. Petarung asal Irlandia tersebut kemudian sesumbar bisa menaklukkan Mayweather seandainya diadakan pertarungan ulang.

"Satu hal yang saya sesali adalah saat ini Mayweather sudah gantung sarung tinju. Padahal saya yakin bisa membuatnya babak belur jika ada pertandingan ulang," ujar McGregor dikutip dari Bloodyelbow, Sabtu (30/9/2017).

"Dari data pertarungan pertama, saya yakin bisa menang atas Mayweather jika ada pertemuan ulang. Dia bertarung dengan cara yang berbeda daripada biasanya dan ada celah di situ," sambungnya.

Mayweather sebelumnya sudah pensiun dari dunia tinju pada September 2015. Namun, dia memutuskan kembali ke ring untuk bertarung melawan McGregor yang berakhir dengan technical knockout (TKO) pada ronde ke-10.

Kemenangan atas Conor McGregor menjadikan Floyd Mayweather Jr satu-satunya petinju yang berhasil meraih menaklukkan 50 lawan tanpa menelan kekalahan sekalipun.

Video Populer

Foto Populer