Sukses


    Neymar Bakal Meriahkan Pembukaan Asian Para Games 2018?

    Bola.com, Jakarta - Pantia penyelenggara Asian Para Games (INAPGOC) ingin menarik minat masyarakat Indonesia untuk hadir dalam pembukaan Asian Para Games 2018 pada 6 Oktober 2018. INAPGOC berencana untuk mendatangkan pesepak bola termahan di dunia, Neymar Jr, untuk hadir pada acara pembukaan Asian Games 2018.

    Kabar ini disampaikan langsung Manajer Mahkota Promotion, Urgryen Rinchen Sim. Bahkan, dia mengklaim telah bertemu dengan Neymar di Paris. Sim menyebut kemungkinan pemain Paris Saint Germain tersebut datang ke Indonesia ada di atas 50 persen.

    "Saya sudah bertemu dengan manajemen dan Neymar secara langsung. Dia sangat antusias untuk bisa datang ke pembukaan Asian Para Games," ujar Sim kepada Bola.com, Jumat (6/10/2017).

    Menurut Sim, status Neymar sebagai duta atlet difabel dunia sangat memungkinkan untuknya hadir dalam acara pembukaan Asian Para Games. INAPGOC masih akan bertemu sekali lagi dengan mantan pemain Barcelona tersebut untuk membicarakan kepastian akan hal ini.

    "Bulan depan kami sudah ada agenda untuk bertemu kembali dengan Neymar di Brasil. Semoga saja semua prosesnya lancar," tutur Sim.

    Video Populer

    Foto Populer