Sukses


Jadwal Kevin / Marcus pada Final Denmark Terbuka 2017

Bola.com, Odense - Indonesia hanya menempatkan satu wakil pada final Denmark Terbuka Super Series Premier 2017, Minggu (22/10/2017). Harapan Indonesia tertumpu di pundak ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Kevin/Marcus melangkah ke final setelah memenangi perang saudara melawan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di semifinal. Laga di Odense Sport Park tersebut dimenangi dengan skor 21-18, 21-11. 

Satu wakil Indonesia lainnya di semifinal, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal melenggang ke partai puncak. Mereka kalah dari pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong). 

Pada laga final ganda Hong Kong Tersebut bakal berjumpa dengan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Di atas kertas Zheng/Chen punya peluang besar memenangi laga ini. 

Sementara itu, Kevin/Marcus bakal berjibaku dengan wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan, yang menempati unggulan kelima. Kevin/Marcus yang kini menempati ranking satu dunia ganda putra punya kans besar menjadi juara.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon selalu memenangi laga kontra Liu/Zhang. Jika mampu mempertahankan konsistensi tersebut, ganda putra terbaik Indonesia tersebut punya harapan besar naik ke podium utama. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Denmark Terbuka 2017

Pertandingan dimulai pukul 17.30 WIB: 

1. Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea) Vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)

2. Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) Vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) 

3.  Ratchanok Intanon (Thailand) Vs Akane Yamaguchi (Jepang)

4. Liu Cheng/Zhang Nan (China) Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia)

5. Lee Hyun-il (Korea) Vs Kidambi Srikanth (India)

Video Populer

Foto Populer