Sukses


Jelang Srikandi Cup, Merpati Bali dapat 2 Sponsor Baru

Bola.com, Jakarta - Pemilik Merpati Bali, Deddy Setiawan, mengumumkan kepastian produsen sepatu, Eagle, yang akan menjadi sponsor klub kebanggan Pulau Dewata tersebut pada Srikandi Cup. Tak hanya menjalin kerja sama dengan Eagle, Merpati Bali juga mendapat dukungan dari Gold's Gym.

Deddy mengucapkan terima kasih atas kebersediaan Eagle dan Gold's Gym menjadi sponsor Merpati Bali. Deddy menyebut keberadaan sponsor sangat membantu perkembangan basket putri menjadi sebuah indutri yang menjanjikan.

"Saya berterima kasih kepada Eagle dan juga Gold’s Gym. Ibaratnya mereka seperti Bapak angkat bagi kami. Tidak dapat dipungkiri basket putri dan olahraga pada umumnya masih jauh untuk bisa menjadi industri," ujar Deddy dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (23/10/2017).

"Untuk itu saya juga berharap semua klub yang berlaga di Srikandi Indonesia ini akan mendapatkan dukungan dari para sponsor, baik yang skala nasional dan lokal,” sambungnya.

Sebagai bagian dari kerja sama, Eagle mendaulat pemain Merpati Bali, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi, sebagai brand ambassador. Keadaan ini sangat disyukuri pebasket yang baru saja merebut medali emas Pomnas 2017 bersama DKI Jakarta tersebut.

"Saya tidak menyangka bisa terpilih menjadi duta sepatu lokal Eagle. Rasanya senang dan bangga, apalagi ini basket putri yang kami tahu begitu susahnya dilirik para sponsor. Untuk itu saya berterima kasih kepada Merpati Bali dan juga Eagle atas kesempatannya, semoga ini membuka para sponsor lainnya untuk melihat potensi para pemain putri Srikandi Indonesia lainnya,” ujar Ayu.

Video Populer

Foto Populer