Sukses


Daud Yordan Bakal Hadapi Petinju Eropa pada 2018

Bola.com, Jakarta - Manajer Mahkota Promotion, Urgryen Rinchen Sim, membeberkan rencana Daud Yordan kembali naik ring pada 2018. Mahkota sudah menemukan lawan yang sepadan untuk Daud.

Daud juga akan bertarung memperebutkan gelar juara dunia. Namun, pihak Mahkota Promotion belum menyebutkan siapa lawan Daud.

"Calon lawan Daud pastinya memiliki peringkat yang jauh lebih tinggi. Kami belum bisa memberi tahu namanya, tapi yang pasti dia berasal dari Eropa," ujar Urgyen kepada Bola.com saat dijumpai di 02 Resto, Rabu (1/11/2017).

"Rencananya duel ini dihelat pada akhir Februari 2018. Kemungkinan kami akan mengumumkan siapa lawan Daud pada bulan depan," sambung dia.

Duel tersebut bakal berlangsung di Indonesia. Momen itu sekaligus menjadi penanda kembalinya petinju berusia 30 tahun tersebut kembali ke ring setelah vakum selama sembilan bulan.

Daud Yordan terakhir kali naik ring saat berduel menghadapi petinju Thailand, Campee Phayom, di OCBC Singapura, Sabtu (25/3/2017). Menghadapi lawan yang berusia 10 tahun lebih muda, Daud berhasil meraih kemenangan knock out.

 

Video Populer

Foto Populer