Sukses


Conor McGregor Bertekad Ajari Putranya Bertarung

Bola.com, Dublin - Petarung bebas, Conor McGregor, mengaku bertekad untuk mengarahkan Conor Jack McGregor Jr. menjadi seorang petarung. Bahkan, McGregor sudah memperkenalkan beberapa hal soal bela diri meski sang putra masih berusia lima bulan.

McGregor mengaku sering melibatkan Jack dalam sesi latihan yang dilakukannya. "Saya memiliki seorang putra sekarang. Ketika dia tumbuh dewasa, saya ingin memasukkannya ke dalam olahraga. Saya yakin olahraga adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan," kata McGregor seperti dikutip The Mirror, Rabu (1/11/2017).

"Saya sekarang sudah melatihnya. Dia bisa berjalan lebih cepat dari perkiraan. Padahal masih berusia lima bulan. Dia bisa menyeimbangkan kakinya dan saya punya sedikit metode di mana saya menyuruh dia untuk berjongkok melakukan squat," ucap pria asal Irlandia Utara itu.

Meski demikian, McGregor tidak ingin menjadi ayah yang otoriter untuk anaknya. Pria berusia 29 tahun itu tak ingin memaksakan McGregor Jr. untuk mengikuti jejaknya sebagai petarung bebas.

"Seperti yang sudah katakan, saya akan mendorongnya untuk berlatih, berolahraga, dan bertarung. Namun, saya tidak akan memaksanya untuk menjadi petarung, jika dia ingin ya bagus. Jika tidak, maka dia yang akan menentukan pilihannya," ujar Conor McGregor.

Video Populer

Foto Populer