Sukses


Peraih Medali Kejuaraan Dunia Junior Dikucuri Bonus dari Klub

Bola.com, Jakarta - Perkumpulan Bulutangkis Djarum dan Mutiara Cardinal memberikan apresiasi kepada para atletnya yang berhasil meraih medali pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 9-22 Oktober 2017.

Pemberian penghargaan berupa bonus senilai lebih dari Rp 150 juta digelar secara bersamaan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Dalam acara ini hadir seluruh pebulutangkis PB Djarum dan PB Mutiara Cardinal yang meraih medali pada Kejuaraan Dunia Junior 2017, pengurus PP PBSI, serta beberapa legenda bulutangkis Indonesia seperti Christian Hadinata, Lius Pongoh, dan Sigit Budiarto.

Para pebulutangkis yang menerima bonus ialah peraih emas tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung (Mutiara Cardinal) dan ganda campuran Rinov Rivaldy (PB Djarum), serta peraih perak ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putri Ribka Sugiarto (PB Djarum).

Peraih medali emas mendapatkan bonus berupa deposito sebesar Rp 40 juta plus TV LED dan home theatre. Sementara itu, peraih medali perak mendapatkan TV LED dan home theatre.

"Pemberian bonus ini merupakan wujud komitmen PB Djarum dalam pembinaan atlet-atlet muda. Kami memberikan perhatian dan apresiasi yang sama kepada atlet senior dan junior. Semoga bonus ini bisa menjadi pelecut semangat mereka untuk terus berlatih, tetap konsisten dalam bertanding, dan meraih prestasi yang lebih banyak lagi," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

"Kami merasa sangat bangga dengan prestasi Gregoria dan semua atlet junior Indonesia yang berprestasi pada Kejuaraan Dunia Junior 2017. Karena itu,kami memberikan apresiasi ini dengan harapan menambah spirit semua atlet junior untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi," ujar Ketua Umum PB Mutiara Cardinal, Tony Cahyadi.

Penghargaan juga diberikan kepada pelatih ganda campuran Nova Widianto yang sukses menghasilkan all indonesian final. Nova mendapatkan TV LED dan home theatre.

"Nova merupakan pelatih yang fenomenal. Anak-anak asuhnya hampir selalu berprestasi pada setiap turnamen yang diikuti," kata Yoppy.

Gregoria dan Rinov mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan klub masing-masing. Keduanya mengatakan bonus ini akan menambah motivasi mereka untuk lebih berprestasi lagi.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan PB Mutiara kepada saya selama ini. Apresiasi ini menjadi pemicu semangat saya agar semakin giat berlatih dan lebih baik lagi ke depannya," kata Gregoria.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PB Djarum atas kepercayaan ini. Semoga saya bisa membalasnya dengan terus berjuang meraih hasil terbaik pada setiap pertandingan," ujar Rinov.

Indonesia menjadi juara umum pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 dengan meraih dua emas, dua perak, dan satu perunggu. Medali emas dipersembahkan Gregoria Mariska dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto menyumbang medali perak. Sementara medali perunggu berasal dari Rinov/Yeremiah Erich Rambitan.

Video Populer

Foto Populer