Sukses


Eks Pemain NBA Lamar Caroline Wozniacki dengan Cincin 8,8 Karat

Bola.com, Jakarta - Petenis nomor tiga dunia, Caroline Wozniacki, diberitakan ESPN, Sabtu (4/11/2017), menerima lamaran dari David Lee. Mantan pemain NBA tersebut melamar Wozniacki dengan cincin berlian 8,88 karat. 

Perhiasan berlian wanita, berlian jadi simbol cinta yang sakral sekaligus istimewa dengan bersatunya dua insan, baca.

Hal ini diumumkan kedua pasangan sejoli itu di akun media sosial mereka masing-masing pada Jumat (3/11/2017). Wozniacki memposting cincin berlian yang berasal dari Hamra Diamonds, toko berlian yang berbasis di New York.

"Hari terbahagia dalam hidup saya, mengatakan ya kepada belahan jiwa saya," tulis Wozniacki di akun Twitternya.

Pemilik Hamra Diamonds, Joey Hamra, mengatakan Wozniacki dan Lee membeli cincin tersebut sebelum pergi ke Singapura untuk mengikuti tur. Ternyata berat dari cincin tersebut memiliki makna penting karena delapan adalah nomor favorit dari pemain tenis asal Denmark tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Wozniacki bertunangan. Pemain berusia 27 tahun itu sempat menjalin komitmen dengan pemain golf kenamaan, Rory McIlroy.

Sayang, kisah asmara mereka tak berlanjut hingga altar pernikahan. Wozniacki dan McIlroy berpisah pada 2014, beberapa hari setelah undangan pernikahan mereka disebar.

Video Populer

Foto Populer