Sukses


    Setelah Bawa Pelita Jaya Juara, Daniel Wenas Incar Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Shooting guard Pelita Jaya, Daniel Wenas, mengincar target lebih tinggi setelah berhasil membantu timnya meraih gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) 2017. Wenas mengincar Asian Games 2018.

    Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya tak terpilih masuk dalam skuat tim nasional basket Indonesia untuk SEA Games 2017. Namun, hal tersebut rupanya tak membuat Wenas kehilangan harapan.

    "Saya memiliki target untuk bisa masuk tim nasional untuk Asian Games 2018. Ini kesempatan besar karena bisa menjajal level Asia," ujar Wenas kepada Bola.com.

    "Persiapan saya tentunya berlatih lebih keras lagi, mendapat menit main lebih banyak dan tentunya kembali membawa Pelita Jaya juara musim ini," sambungnya.

    Keputusan Pelita Jaya merekrut Daniel Wenas dari Garuda Bandung pada awal musim IBL 2017 sempat memicu kontroversi. Banyak yang menganggap Wenas belum layak berada di tim sebesar Pelita Jaya.

    Namun, Daniel Wenas membalas performanya yang kurang impresif pada musim reguler dengan tampil luar biasa pada partai final, khususnya pada gim pertama. Pemain kelahiran Jakarta itu mencetak delapan poin dan 11 rebound saat Pelita Jaya memenangi gim pertama final IBL 2017 kontra Satria Muda dengan skor akhir 63-57 di GOR C'Tra Arena, Bandung, Kamis (4/5/2017)

    Video Populer

    Foto Populer