Sukses


Klub Jetski Terbesar di Indonesia Masuk Rekor MURI

Bola.com, Jakarta - Klub Jetski terbesar di Tanah Air, Seadoo Club Indonesia, berhasil mencatatkan prestasi dengan masuk Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah menggelar touring dengan jumlah anggota 75 orang. Touring tersebut dilakukan sebagai bagian dari acara perayaan ulang tahun klub.

Touring tersebut dilakukan pada Agustus 2017 dengan menempuh rute dari Pantai Mutiara, Jakarta, menuju Pulau Sepa, di Kepulauan Seribu. Selain menggelar touring, Seadoo Club Indonesia juga memberikan bantuan sosial untuk masyarakat di Pulau Pramuka.

"Selain touring, kami juga mengadakan bantuan sosial untuk masyarakat di Pulau Pramuka. Juga terdapat kampanye safety ridding," kata Ketua Umum Seadoo Club Indonesia, Eddy Indrayadi dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (8/11/2017).

MURI sendiri menyambut antusias pemberian penghargaan terhadap Seadoo Club Indonesia. Wakil Direktur MURI, Osman Semesta Soesilo, menilai belum pernah ada klub jetski di Indonesia yang melakukan touring dengan jumlah peserta mencapai 75 orang tersebut.

"Penghargaan ini diberikan karena belum pernah ada touring jetski yang diikuti oleh peserta dengan jumlahnya mencapai 75 orang. Makanya, kami sangat antusias ketika mereka mengajukan untuk dicatat sebagai rekor MURI," ucap Osman.

Eddy Indrayadi berharap Seadoo Club Indonesia semakin berkembang ke depannya. Klub itu menargetkan untuk memiliki anggota menjadi 100 orang.

Video Populer

Foto Populer