Sukses


Hadapi Stapac di Semifinal, Satria Muda Siapkan Strategi Khusus

Bola.com, Jakarta - Pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh, mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Stapac Jakarta pada semifinal Perbasi Cup 2017, Kamis (9/11/2017). Youbel ingin para pemainnya bermain lebih agresif dalam pertandingan nanti.

Satria Muda melaju ke semifinal setelah mengalahkan NSH Jakarta dengan skor 83-67 pada pertandingan lanjutan Perbasi Cup 2017, Rabu (8/11/2017). Kemenangan ini sudah cukup mengantarkan Satria Muda ke semifinal setelah sebelumnya juga meraih kemenangan pada pertandingan pertama di Perbasi Cup.

"Puji Tuhan hasilnya bagus dan kami menang. Ada sesuatu pastinya yang kami dapat dalam pertandingan hari ini seperti usaha dan zona pertahanan yang bagus," kata Youbel kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/11/2017).

"Itu yang kami harus pertahankan besok. Intinya banyak hal yang harus kami tingkatkan dalam pertandingan melawan Stapac seperti soal agresivitas yang tadi masih kurang. Aspac juga pasti memiliki titik kelemahan yang akan kami maksimalkan besok," ucap Youbel.

Lebih lanjut, Youbel secara khusus memuji permainan dua pemain asing Satria Muda, Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters. Youbel menilai kedua pemain asal Amerika Serikat itu semakin berkembang bersama tim.

"Semakin hari mereka semakin bagus bersama Satria Muda Pertamina. Lumayan berkembang dan saya berharap besok mereka bisa lebih maksimal lagi," ucap Youbel.

 

Video Populer

Foto Populer