Sukses


Kecelakaan Mobil, Pebulutangkis Belanda Meninggal Dunia

Bola.com, Duisburg - Pebulutangkis tunggal putra Belanda, Erik Meijs, meninggal di rumah sakit Duisburg, Jerman, Kamis (16/11/2017). Sang pemain dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan beruntun jalan tol 3, dekat Ratingen, Kamis pagi. 

Kecelakaan tersebut terjadi saat Meijs dalam perjalanan menuju tempat latihan di Mulheim, Jerman. Meskipun berkebangsaan Belanda, dia tinggal di Jerman bersama pasangannya yang juga atlet Olimpiade, Birgit Overzier. Dia merupakan kapten tim BC Beuel Bond, yang merupakan peserta kompetisi bulutangkis level tertinggi (Bundesliga) di Jerman. 

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan dua truk dan lima mobil. Meijs ada di dalam salah satu mobil dalam kecelakaan tersebut. 

"Kami semua shock dan berduka atas kepergiannya," kata Manajer Badminton Bundesliga, Maximilian Schneider, seperti dilansir Nederlandse Badminton Bond.  

Klub yang menaungi Meijs juga sangat berduka atas kepergian sang pemain. "Kami kehilangan pemain dan sosok yang hebat, dengan karakter yang luar biasa. Kami ikut berduka untuk Birgit, orang tua dan dan saudara Erik dalam jam-jam sulit tersebut," kata perwakilan dari BC Beuel, Roland Maywald. 

Erik Meijs merupakan pebulutangkis yang menjadi juara di Belanda pada 2016, serta memenangi dua turnamen pada tahun ini di Slovenia dan Selandia Baru. 

Pebulutangkis berusia 26 tahun tersebut pertama kali memenangi titel di level nasional pada 2010 bersama BC Duinwijcs dan pada 2011 memenangi European Cup. 

Video Populer

Foto Populer