Sukses


Bek Persija Pamer Foto Mesra Bareng Pacar

Jakarta - Kemesraan bek Persija, Ryuji Utomo dan Ariel Tatum kembali menghebohkan dunia maya. Kali ini Ryuji yang mengunggah foto romantisnya bersama sang pacar.

Sejatinya, hubungan Ariel Tatum dengan Ryuji sempat dikabarkan kandas. Padahal, saat itu keduanya sudah tak malu saling mengungkapkan perasaannya kepada masyarakat. Tak heran jika banyak yang terkejut dengan begitu cepatnya keduanya mengakhiri hubungan.

Namun, sejak Agustus 2017, keduanya dikabarkan telah kembali menjalin hubungan. Indikasi itu merebak kala Ariel Tatum mengunggah foto Ryuji di akun Instagram-nya. Itu saat Ryuji tengah memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Sejak itu, cukup sering keduanya saling mengumbar kemesraan. Terkini, Ryuji mengunggah sebuah foto mesra dengan Ariel Tatum yang tengah memeluknya. Tak ada caption untuk foto tersebut. Ryuji hanya mencantumkan emoticon berupa tanda love berwarna merah.

Dalam kolom komentar foto tersebut, Ariel juga mengungkapkan betapa dirinya sangat merindukan Ryuji. "I miss you come home sooooon."

Pelukan mesra Ariel Tatum kepada bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. (Instagram)

 

2 dari 2 halaman

Rindu Ryuji

Wajar jika Ariel Tatum begitu rindu kepada Ryuji. Saat ini pemain berusia 22 tahun itu tengah menjalani jadwal padat. Usai mengakhiri Liga 1 2017 bersama Persija, kini ia menjadi pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Cikarang.

Ryuji Utomo (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Di sisi lain, kecintaan Ryuji kepada Ariel Tatum memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia sempat rela mengenakan kostum karakter fiksi Chaki saat perayaan ulang tahun wanita berusia 21 tahun itu di sebuah restoran cepat saji.

Video Populer

Foto Populer