Sukses


Hong Kong Terbuka: Praveen / Debby Langsung Angkat Koper

Bola.com, Hong Kong - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, angkat koper lebih awal dari Hong Kong Terbuka Super Series 2017 setelah kalah pada babak pertama, Selasa (21/11/2017). Meladeni ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, di Hong Kong Coliseum, Praveen/Debby keok dengan skor 15-21 dan 19-21.

Kekalahan Praveen/Debby pada babak pertama ini sangat di luar dugaan. Pada dua pertemuan sebelumnya, Jordan/Debby selalu bisa mengatasi pasangan Jerman tersebut dalam dua gim langsung. Pertemuan pertama mereka terjadi di Indonesia Open 2015, kemudian disusul di Prancis Terbuka 2015.

Setelah tertinggal pada gim pertama, Jordan/Debby sempat memimpin jauh di gim kedua dengan 11-2, 14-4 dan 18-7. Namun di luar dugaan, Lamsfuss/Herttrich mampu mengejar, hingga Jordan/Debby kalah 19-21.

“Kami kurang dalam bertahan. Tadi sempat unggul jauh, tapi terkejar. Lebih ke faktor kurang bertahan saja,” kata Praveen setelah pertandingan, seperti dilansir situs PBSI.

“Yang perlu dikoreksi hanya permainan kami. Kami kurang tenang, saat memimpin kami pengin cepat-cepat selesai. Kami yang banyak melakukan kesalahan. Kalau secara keseluruhan, lawan bermain normal,” imbuh Debby.

Hasil ini jauh dari pencapaian Praveen Jordan/Debby Susanto pada turnamen yang sama, tahun lalu. Pasangan Indonesia tersebut berstatus runner up Hong Kong Terbuka Super Series 2016. Pada laga final, mereka kalah dari sesama pemain Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

 

Video Populer

Foto Populer