Sukses


Ini Alasan Tim Juara F2 Rekrut Sean Gelael

Bola.com, Jakarta - Tim Principal Prema Powerteam Racing, Rene Rosin, berharap pengalaman Sean Gelael bisa membantu timnya pada ajang Formula 2 2018. Sean diyakini bisa berkontribusi dalam pengembangan mobil baru Prema.

 

Prema menjadi tim ketiga Sean dalam tiga musim pada ajang GP2 yang kini bernama F2. Sebelumnya, pebalap berusia 21 tahun itu membela Campos Racing (2016) dan Arden (2017).

"Saya bangga menyambut Sean Gelael ke tim kami. Dengan pengalamannya yang beragam, dia pasti akan menjadi sumber kunci untuk musim Formula 2 2018 karena kami perlu beradaptasi dengan mobil baru," ujar Rene Rosin dalam situs resmi tim.

"Untuk musim depan, akan ada faktor baru dalam balapan dan kami akan mengandalkan pengalaman untuk mempercepat pengembangan Dallara 2018 (mobil Prema). Saya yakin Sean akan dapat memenuhi harapannya dan berkontribusi yang lebih besar bagi tim," tambahnya.

Sean Gelael juga punya misi bergabung dengan Prema. Pebalap asal Indonesia ini berambisi masuk tiga besar pada klasemen akhir F2 demi mendapatkan super licence untuk bisa tampil pada ajang F1 musim 2019.

Prema memang menjadi tim yang tepat buat Sean Gelael. Seperti diketahui, tim yang berbasis di Grisignano di Zocco, Italia, tersebut memang terkenal sebagai tim juara. Juara F2 dalam dua musim terakhir, yaitu Pierre Gasly (2016) dan Charles Lecrec (2017), menggeber mobil Prema.

Video Populer

Foto Populer