Sukses


Srikandi Cup: Merpati Bali Lumat Tenaga Baru Pontianak

Bola.com, Makassar - Merpati Bali memenangi pertandingan pertama Srikandi Cup 2017-2018 seri Makassar atas Tenaga Baru Pontianak dengan skor 83-51 di GOR Flying Wheel, Makassar, Senin (27/11/2017).

Merpati Bali sebetulnya sempat mengalami kesulitan pada kuarter pertama. Helena Tumbelaka dkk. tertinggal 11-12 dari Tenaga Baru Pontianak saat kuarter pertama berakhir.

Menurut pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, dirinya memang sengaja menggunakan komposisi tim yang berbeda dari biasanya pada kuarter pertama. Pelatih yang akrab disapa Coach Bing tersebut tengah menguji beberapa strategi baru.

"Seri perdana dan pertandingan pertama tentunya para pemain masih beradaptasi dengan atmosfer kompetisi. Selain itu, saya juga menguji beberapa pemain seperti Yusranie dan Lamia Rasidi," ujar Bing kepada Bola.com setelah pertandingan.

Kadek Pratitta Citta Dewi menjadi pencetak poin terbanyak Merpati Bali dengan sumbangan 16 poin. Sementara di kubu Tenaga Baru Pontianak, Fanny Kalumata mencetak 19 poin.

Kemenangan atas Tenaga Baru Pontianak membuat Merpati Bali kini menempati posisi pertama klasemen Grup B dengan raihan tiga poin. Adapun Tenaga Baru Pontianak berada di posisi kedua dengan satu poin.

 

Video Populer

Foto Populer