Sukses


Bos Prema Racing Yakin Bisa Sukses Bersama Sean Gelael

Bola.com, Yas Marina - Bos Prema Racing, Rene Rosin, merasa yakin bisa meraih kesuksesan bersama pebalap anyar mereka, Sean Gelael. Pengalaman pebalap asal Indonesia tersebut diyakini bakal memberikan dampak positif dalam tim.

Seperti yang dikatakan Rene sebelumnya, pengalaman Sean Gelael akan mempermudah timnya mengenal dan mengembangkan mobil baru yang bakal mereka pakai pada ajang Formula 2 (F2) 2018. Rene menyebut memilih pebalap yang berpengalaman bisa menjadi langkah tepat dalam mengarungi musim yang baru.

"Melihat Sean dan bagaimana penampilannya pada empat latihan bebas F1, dia sama sekali tidak mengalami masalah. Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil bagus bersamanya, dan itu adalah bagian dari keputusan kami," kata Rene dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (30/11/2017).

Rene mengakui pengalaman Sean Gelael menjajal mobil Toro Rosso pada tes dan sesi latihan bebas F1 menjadi sangat penting. Dia menyakini pebalap berusia 21 tahun tersebut mulai terbiasa dengan situasi dalam sebuah tim besar.

"Ini adalah bagian dari proses, tapi saya ingin dia lebih berkonsentrasi pada F2 tahun depan, terutama di awal. Pengalaman bagus bersama tim F1 adalah sesuatu yang sangat penting," tutur Rene.

https://www.vidio.com/watch/851524-sean-gelael-hampiri-fans-setelah-sukses-lakoni-debut-di-f1

"Tujuan saya tahun depan untuk membuat kemajuan dan memaksimalkan Sean. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat dirinya tampil bagus pada ajang F2," tambahnya.

Bergabungnya Sean Gelael ke Prema Racing tak lepas dari ambisi sang pebalap untuk menapaki karier pada ajang F1. Bergabung dengan tim besar yang langganan juara seperti Prema tentu bakal memudahkan Sean Gelael untuk mewujudkan misi menempati posisi tiga besar pada klasemen akhir F2 2018. Seperti diketahui, dia harus finis tiga besar untuk mendapatkan 40 poin super licence sebagai syarat untuk membalap di F1.

"Ini adalah bagian dari program kami untuk bekerja sama dengan baik bersama pebalap, dan kami ingin memberikan kemampuan terbaik kami untuknya. Sean Gelael sangat termotivasi tantangan baru ini karena datang ke tim juara F2 dalam dua tahun terakhir. Dia akan mampu menerimanya dan siap melakukan itu. Mulai minggu depan kami berkonsentrasi untuk berkerja bersama," ujar Rene. 

Video Populer

Foto Populer