Sukses


Ini Cara Prema Racing untuk Bawa Sean Gelael Berjaya pada F2 2018

Bola.com, Yas Marina - Bos Prema Racing, Rene Rosin, sudah menyiapkan cara untuk membuat Sean Gelael tampil impresif pada ajang Formula 2 (F2) 2018. Dia tak akan memberikan tekanan besar kepada pebalap asal Indonesia tersebut untuk segera meraih gelar juara.

Rene mengakui belum mengenal betul karakter pebalap anyarnya tersebut. Namun, dia sudah mengetahun Sean Gelael memiliki potensi setelah menyaksikan aksinya pada sesi latihan bebas F1 bersama Toro Rosso.

"Berbicara dengan beberapa orang di F1, semua orang mengatakan Sean Gelael telah melakukan pekerjaan dengan baik. Tentu saja dia berada di bawah sedikit tekanan, tapi ini adalah bagian dari pekerjaan kami untuk memudahkan kesulitannya, dan fokus untuk memberikan hasilnya," ujar Rene dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (30/11/2017).

"Pasti akan menjadi tantangan. Apabila melihat hasil, kami bisa berharap dari Sean, tapi di sisi lain saya pikir di lingkungan tim yang tepat, dia akan bisa melakukan dengan lebih baik. Kami hanya perlu memulai selangkah demi selangkah dan tidak menargetkan langsung menang. Kami cukup lihat hasilnya kemudian membangun kepercayaan dirinya, dan semuanya ada tahapan. Itu bagian dari pekerjaan saya," tambahnya.

Rene mengatakan bakal menciptakan lingkungan yang nyaman buat Sean Gelael. Dia menyakini itu adalah salah satu kunci untuk mengembangkan potensi yang dimiliki seorang pebalap muda seperti Sean Gelael.

https://www.vidio.com/watch/387907-ucapan-selamat-hari-lebaran-dari-sean-gelael-pebalap-gp2-asal-indonesia

"Kami harus bisa memberikan rasa yang nyaman dan lingkungan di dalam tim yang mendukungnya. Saya ingin mengenal Sean lebih dalam, saya ingin mengerti kepribadiannya. Inilah sebabnya mengapa membangun hubungan antara dia dan tim menjadi hal yang sangat penting," tutur Rene.

"Setiap pebalap yang mencapai level ini pasti punya potensi. Kami mencoba melakukan yang terbaik dan kemudian kita akan lihat hasilnya. Jika pada akhir tahun kami mendapatkan hasil yang baik, saya akan sangat bahagia. Apabila terjaji suatu kesalahan, maka kami perlu duduk bersama orang-orang dan mencoba memahami apa yang terjadi. Saya benar-benar termotivasi dan sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Sean Gelael," lanjutnya.

Rene tak mau mengomentari hasil yang tak memuaskan Sean Gelael bersama mantan timnya pada balapan F2 sebelumnya. Dia hanya ingin menegaskan bahwa Prema Racing siap memberikan yang terbaik untuk membawa Sean Gelael meraih hasil yang bagus.

"Saya tahu apa yang bisa diberikan dan tawarkan Prema kepada Sean Gelael. Kami hanya perlu membuatnya nyaman di lingkungan kami, dan sejak saat itu mulailah pekerjaan. Yang pasti, anda perlu punya mobil bagus dan pebalap bagus. Jika lingkungannya tidak baik, pebalap merasa tidak nyaman, mereka tidak bisa memberi 100, tapi hanya 80 persen. Ini tidak cukup untuk mendapatkan hasil terbaik pada level balapan ini," ungkap Rene.

Video Populer

Foto Populer