Sukses


Gunakan Teknologi Anyar, Kawasaki Optimistis Sambut Musim 2018

Bola.com, Jakarta - Pemilik Manual Tech KYT Kawasaki Racing, Ibnu Sambodo, mengaku optimistis menyambut musim baru karena timnya akan menggunakan New Ninja 250 F1 pada musim 2018. Ibno meyakini bisa menjadi juara kelas 250cc karena dibekali teknologi anyar di motor tersebut.

Kawasaki Racing meraih kesuksesan ketika pebalapnya, Azlan Syah, menjadi juara umum kelas Supersports 600cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Namun, prestasi itu tidak mereka dapatkan dalam ajang Asia Production 250 (AP250).

Pabrikan motor asal Jepang tersebut lantas berbenah dengan mengeluarkan New Ninja 250. Salah satu keunggulan motor itu adalah memiliki bobot yang lebih ringan dari sebelumnya agar semakin memudahkan sang pebalap berakselerasi di atas lintasan.

"Saya terus terang belum melihat motor baru keluaran Kawasaki tersebut. Namun, saya yakin kami bisa juara," kata Ibnu dalam konferensi pers di Gedung KMI, Jakarta, Senin (11/12/2017).

"Spesifikasi motor itu lebih ringan delapan kilogram dari sebelumnya. Desain mesin tentunya juga lebih modern. Menurut saya dengan adanya teknologi baru tentu akan membuat kami semakin berpotensi mengulang kesuksesan," ujar Ibnu.

Pada musim baru nanti, Manual Tech KYT Kawasaki Racing akan tetap mempertahankan komposisi skuatnya. Azlan bersama Ahmad Yudhistira bakal tampil di kelas Supersports 600. Adapun Mohamad Fadli disiapkan untuk AP250.

 

Video Populer

Foto Populer