Sukses


IBL: Mental Masih Jadi Masalah Terbesar NSH Jakarta

Bola.com, Bandung - Pelatih NSH Jakarta, Wahyu Widayat Jati, mengeluhkan mental para pemainnya yang tak bisa menjaga konsisntesi di sepanjang pertandingan. Pria yang akrab disapa Cacing itu menyebut pemain NSH Jakarta selalu lengah saat sudah unggul poin dari lawan.

NSH Jakarta kembali menelan kekalahan pada IBL 2017-2018 setelah takluk 73-82 dari Garuda Bandung pada seri kedua di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jumat (15/12/2017). Padahal NSH Jakarta sempat unggul 60-54 dari Garuda Bandung pada akhir kuarter ketiga.

"Pemain terlalu terlena dengan euforia, mereka jadi lengah sehingga kehilangan poin lagi di lima menit terakhir kuarter keempat," ujar Cacing setelah pertandingan.

Brachon Griffin dan Khyle Marshall menjadi pemain NSH Jakarta dengan sumbangan poin terbanyak yakni 28 dan 25 poin. Namun, menurut Cacing capaian tersebut tak menjadikan posisi kedua pemain tersebut aman di tim.

"Saya tetap membuka kemungkinan untuk mengganti pemain. Penilaiannya ada pada seri Solo nanti, saya akan lihat mana pemain yang layak dipertahankan," sambungnya.

Ini menjadi kekalahan keempat NSH Jakarta pada IBL 2017-2018. Wendha Wijaya dkk total baru mengoleksi empat poin sejauh ini.

Video Populer

Foto Populer