Sukses


IBL: Siliwangi Tak Pasang Target Muluk di Derbi Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih Siliwangi Bandung, Ali Budimansyah, tak memasang target muluk saat berjumpa Garuda Bandung pada seri kedua IBL 2017-2018 di GOR C-Tra Arena, Sabtu (15/12/2017). Ali juga sadar saat ini Siliwangi belum mampu menjadi saingan yang sepadan untuk Garuda.

"Kami benar-benar klub baru. Jadi, mungkin nanti bakal lebih banyak yang mendukung Garuda di C-Tra Arena," ujar Ali kepada Bola.com, Jumat (15/12/2017).

"Menang tentu menjadi target utama, tapi itu bukan berarti kami tidak mementingkan aspek kesenangan bermain basket. Bagi saya, yang terpenting para pemain menikmati permainan," sambung mantan pebasket nasional tersebut.

Secara statistik, Garuda memang lebih diunggulkan ketimbang Siliwangi pada pertandingan derbi kali ini. Garuda sejauh ini telah mengoleksi tiga kemenangan.

Sementara Siliwangi Bandung, belum mampu memberikan performa terbaik hingga seri kedua. Total, Siliwangi menelan tiga kekalahan beruntun sejak seri pertama di Semarang dan belum sekalipun memetik kemenangan.

Teranyar, Siliwangi Bandung menelan kekalahan 63-75 dari Bima Perkasa Jogja pada seri kedua IBL 2017-2018 di GOR C-Tra Arena, Jumat (15/12/2017).

 

Video Populer

Foto Populer