Sukses


IBL: Derbi Bandung Jadi Milik Garuda

Bola.com, Bandung - Garuda Bandung membuktikan masih sebagai tim basket terbaik di kota Bandung. Mereka memenangi pertandingan derbi Bandung kontra Siliwangi Bandung pada seri kedua IBL 2017-2018 di GOR C-Tra Arena, Sabtu (16/12/2017).

Garuda menang dengan skor 69-56 atas Siliwangi. Kemenangan yang didapat Garuda tidak didapat dengan mudah. Klub asuhan Andre Yuwadi tersebut sempat mendapat tekanan dari Siliwangi pada kuarter ketiga.

"Beruntung strategi kami tetap berjalan baik pada kuarter keempat. Para pemain juga mengikuti semua instruksi sehingga kami bisa mencegah momentum Siliwangi untuk bangkit," ujar Andrea setelah pertandingan.

"Kemenangan ini penting untuk tim karena kami akan berhadapan dengan Satria Muda berikutnya. Tambahan motivasi ini bisa jadi modal yang bagus," sambungnya.

Ini menjadi kemenangan keempat Garuda Bandung pada IBL 2017-2018. Sebelumnya. Klub yang dulunya bernama Pan Asia tersebut belum sekalipun menelan kekalahan sejak seri pertama di Semarang.

Diftha Pratama menjadi pencetak skor terbanyak Garuda Bandung dengan raihan 15 poin. Adapun di kubu Siliwangi, Darnell Brown menyumbangkan 18 poin.

Video Populer

Foto Populer