Sukses


Pemain Asing Pelita Jaya Rindu Rayakan Natal Bersama Keluarga

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Pelita Jaya, Wayne Bradford, mengaku merindukan suasana Natal bersama keluarga. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut memiliki tradisi untuk makan bersama seluruh anggota pada malam natal.

Namun, tradisi tersebut tak bisa dijalani Wayne pada tahun ini. Ia tak bisa kembali ke Amerika Serikat karena masih harus membela Pelita Jaya pada IBL 2017-2018.

"Ada kerinduan untuk merayakan Natal bersama keluarga. Beruntung saat ini sudah ada teknologi sehingga saya bisa melakukan video call dan tetap merasa bagian dari keluarga," ujar Wayne kepada Bola.com, Rabu (20/12/2017). 

"Saya sudah berbicara kepada Mama dan dia bisa mengerti keadaan ini. Sebagai balasan karena tidak bisa bersama keluarga saya akan memberikan yang terbaik untuk tim pada malam Natal nanti," sambungnya.

Pelita Jaya bakal menghadapi partai berat pada malam Natal. Klub besutan Johannis Winar tersebut bakal berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta pada seri ketiga IBL 2017-2018 di GOR Sritex, Solo, Minggu (24/12/2017).

Tak hanya menghadapi Satria Muda, Pelita Jaya juga harus meladeni lawan berat pada seri ketiga IBL 2017-2018. Adhi Pratama dkk. akan kembali berhadapan dengan Stapac Jakarta, Senin (25/12/2017).

Video Populer

Foto Populer